Cara mengatasi mata bengkak dan kulit kering

Cara Mengatasi Mata Bengkak dan Kulit Kering

Tampak Muda Tanpa Mata Bengkak dan Kulit Kering – Cara mengatasi mata bengkak dan kulit kering – Bagi anda yang mulai memasuki usia 30an, sudah waktunya bagi anda untuk lebih “ekstra” dalam memperhatikan dan merawat kulit wajah anda. Pada usia mendekati 30an inilah, jaringan kulit anda akan mulai mengendur akibat menurunnya produksi kolagen. Jumlah kolagen yang biasanya cukup untuk membuat kulit kenyal dan kencang, kini perlahan berubah.  Hal ini dapat terlihat jelas ketika munculnya kantung mata dan garis garis halus seperti garis senyum yang membuat anda terkesan lebih tua. Siapapun anda pastinya ingin tampil muda dan terlihat segar sepanjang waktu bukan? Bila kantung mata dan smile line anda itu bisa dihilangkan, tentu tidak perlu dipermasalahkan. Nah, kebetulan saya menemukan produk bagus anti aging yang bisa memimalkan munculnya kantung mata dan smile line jika dipakai secara regular.

Rahasia kulit awet muda itu terletak pada sel protein, fibroblast. Sel fibroblast yang aktif memiliki fungsi untuk merangsang produksi kolagen, yang dimana juga membantu merangsang penyerapan nutrisi pada lapisan dermis dan mempercepat peremajaan sel. Mengingat usia yang bertambah dan produksi kolagen yang semakin melemah, tentunya kulit juga membutuhkan ransangan yang tepat sehingga produksi kolagen menjadi kembali normal.

Nah, kalau saya suka pakai produk Aloe Vera 92% Soothing Gel-Nature Republic. Gel berbahan dasar aloe vera ini dapat kita oleskan ke kulit wajah maupun kulit tangan anda. Mungkin ada yang masih belum tahu, tapi khasiat aloe vera memang sangat membantu untuk menangani kulit yang bermasalah, seperti kemerahan atau masalah kulit kering misalnya.

Secara pribadi, saya sudah cukup lama menggunakan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel  yang satu ini, dan saya tentu saja sangat puas dengan hasilnya (terutama mungking karena pada saat menggunakannya , ada sensasi dinginnya, haha). Tekstur dari gel Nature Republic Aloe Vera ini mirip seperti gel-nya lidah buaya, hanya saja yang ini lebih cair, tidak sekental gel lidah buaya pada umumnya.

Sekilas, produk Aloe Vera 92% Soothing Gel-Nature Republic memang mirip atau serupa dengan produk gel wajah lainnya. Namun yang membuat produk Aloe Vera 92% Soothing Gel-Nature Republic ini lebih unggul adalah gel ini serba praktis. Namun kalau dikatakan praktis mungkin kurang cocok, karena lebih cocok dibilang multifungsi. Gel ini dapat kita jadikan sebagai masker wajah, bisa juga kita jadikan sebagai pelembab tubuh, tangan dan kaki. Nah tidak sampai disana saja, gel ini juga ampuh loh untuk mengobati mata bengkak (habis mewek, haha).

aloe vera 92

Overall, produk ini sangat bagus untuk dijadiin pelembab pada area kulit yang sensitive dan kering. Namun kemasan produk ini cukup besar, dan tidak cocok dibawa travelling. (dibilang tidak cocok pun, aku juga masukin ke dalam tas juga pas nginap di rumah saudara, haha)

Tips: Bisa juga digunakan untuk selepas bercukur atau sebagai pelembab bibir. Gel-nya cepat meresap dan harganya tergolong murah jika dilihat dari ukuran kemasan dan isi-nya yang cukup banyak. Produk ini mungkin belum masuk ke pasar pasar tradisional, namun dapat anda dapatkan dengan memesan dari toko online. (Pas terakhir saya belinya 90rb di toko online, tergantung juga sih yang jualnya, mungkin ada yang lebih mahal, yang penting jangan dapat yang KW, yakan? haha)

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: