Produk Kecantikan Astalift Jelly Aquarysta

Produk Kecantikan Astalift Jelly Aquarysta

Produk Kecantikan Astalift Jelly Aquarysta – Halo, sudah lama nih tidak review produk kecantikan. Maklum belum ada rezeki beli kosmetik mahal, biasa cuma pakai bedak, sama jelly aloe vera seadanya,haha.

Nah, kebetulan, tante aku yang baru pulang dari Jakarta beliin oleh oleh nih. Oleh oleh nya bukan sembarang oleh oleh katanya, Astalift, yang belakangan ini sedang booming, katanya. Yah, itu sih katanya, soalnya saya kurang kenal dengan produk ini. Nah pas aku tanyain ke dia nih, soal harganya, dia cuma senyum gak mau jawab, pakai saja katanya. Iseng iseng setelah dia pulang, aku cek harga nya di internet. Harganya Rp 1.471.000,- per botol kecilnya (isi cuma 40gram). What? Ya, aku juga awalnya kaget. Tapi mungkin awalnya kita akan berpikir bahwa produk ini sangat mahal dengan kemasannya yang kecil pula. Namun jangan salah, setelah beberapa kali pemakaian, wajah aku terlihat cerah sekali.

Produk Kecantikan Astalift Jelly Aquarysta

Untuk sekali pemakaiannya, anda hanya butuh 1 sendok spatula (yang telah disediakan) untuk pemakaian ke seluruh wajah dan lehermu. Apalagi yang paling penting itu adalah efek dan hasil nyatanya kan? Kalau harganya sih, yah paling nabung dulu deh sebelum membeli. Kalau aku sih beruntung dapat gratis, haha.

Astalift Jelly Aquarysta ini adalah produk kecantikan untuk merawat wajah dengan menekan tanda tanda penuaan, mirip anti aging yang dapat digunakan oleh semua usia. Produk ini terbuat dari campuran kolagen dan pelembab sehingga dapat menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan membuat kulit kita lebih cerah dan lembut.

Katanya juga nih, Astalift Jelly ini dikenal juga sebagai ‘jel ajaib’ yang dapat mengisi dan menghidupkan kembali tingkat ceramide yang merupakan penjaga kulit kita. Yang dimana fungsinya tak hanya mencegah oksidasi, namun juga dapat melindungi kulit dari efek lingkungan yang dapat merugikan kulit misalnya debu dan polusi.

Ceramide sendiri memiliki beberapa fungsi yang sangat penting dalam membantu mempertahankan kadar air pada kulit, membantu mempertahankan dan menjadi penjaga alami pada kulit. Selain itu, Ceramide juga dapat menjaga kulit dari radikal bebas.

Bayangkan nih, kalau ceramide tidak ada, mungkin kulit kita akan mudah kering, lebih cepat terjadinya penuaan dini dan munculnya bintik bintik hitam. Uniknya lagi, Astalift Jelly Aquarysta ini memiliki nano ceramides yang memiliki struktur partikel yang sama dengan kulit sehingga mudah menyerap ke dalam kulit kita.

Bicara soal kualitas, skincare satu ini sepertinya tidak usah diragukan lagi, soalnya skincare satu ini made in Japan. Nah, yang perlu diragukan itu, pas liat kemasan ini, dan ketemu kata FUJIFILM. Tuhkan? Pasti kamu bingung juga kenapa ada kata FUJIFILM yang merupakan kata yang kamu lihat di tempat fotocopy, haha. Trus kenapa FujiFilm ini membuat skincare? Atau jangan jangan kamu meragukan hasil nyata dari Astalift ini karena tidak percaya FujiFilm dapat bersaing di rancah kecantikan? Mungkin ada baiknya anda mencari info dlu nih sebelum membeli produk ini, seperti yang saya lakukan. Aku mencari info mengenai Astalift, dan ketemu nih, sejarah lengkap Astalift nya, yuk kunjungi sendiri website ASTALIFT.

So far, saya sama sekali gak pernah kecewa pakai produk Astalift. Kalau kalian mau coba produknya, saya saranin untuk beli sample package-nya dulu sebelum invest beli produk full size. From there you can decide which product suits you best!

Baca jugaReview Produk Etude House – Cute Eyes Maker

Dalam satu box produk kecantikan ini, sudah tersedia tempat untuk meletakkan jar dan spatulanya. Sudah lengkap, dan spatulanya juga bisa diletakkan di samping jar, jadi tidak perlu takut hilang. Hanya saja, menurutku kurang higienis, karena spatulanya diletakkan ditempat terbuka yang rentan oleh debu. Jadi kalau pas ingin memakainya, saya biasanya mencucinya terlebih dahulu. Ya, overall, produk ini sangat bagus untuk kulit wajah anda, apalagi kalau wajah anda tergolong sensitif.

Nah, sebelum mengaplikasikannya ke kulit anda, ada baiknya tonton terlebih dahulu cara mengaplikasi produk Astalift Jelly Aquarysta berikut. Oh ya, sebelumnya, terima kasih ya sudah berkunjung, sampai jumpa!

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: