Trend Fashion 2018 Ini Layak Kamu Coba!

Trend Fashion 2018 – Sebentar lagi tahun 2017 akan segera berakhir dan tahun akan berganti, saat itulah trend dalam dunia fashion akan berubah. Sebagai wanita yang mengikuti perkembangan fashion, sangat penting sekali untuk mengetahui seperti apa trend yang akan booming dan banyak digunakan di tahun 2018 nanti. Trend fashion di tahun 2018 ini ada beberapa diantaranya yang mengadopsi trend fashion di tahun 2017. Simak beberapa trend fashion 2018 khusus wanita yang dijamin bisa membuat penampilan lebih feminin:

Sequin

Trend fashion 2018 yang bakal bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih feminin adalah model sequin. Sequin adalah teknik untuk melakukan dekorasi pada pakaian yang mana menggunakan payet yang berkilau. Di tahun 2018 nanti banyak wanita yang suka menggunakan pakaian yang berkilauan dikarenakan terlihat lebih glamour dan juga elegan. Sebenarnya pada tahun sebelumnya sequin ini sudah banyak di aplikasikan pada beberapa jenis pakaian seperti blouse dan juga blazer. Namun trend sequin tersebut diperkirakan akan meningkat di tahun 2018 mendatang.



Sebagai contohnya adalah wanita bisa menggunakan sequin blazer gold dengan payet yang berkilau. Agar penampilan memukau, bisa dipadukan dengan T-Shirt warna putih polos atau hitam polos. Jika menggunakan t-shirt yang bermotif penampilan akan terkesan ramai dan justru menjadi aneh. Untuk bawahannya bisa dipadukan dengan celana jeans panjang atau celana jeans ¾. Alas kaki bisa menggunakan high heels atau boots dengan warna senada.

Crop Top

Trend fashion di tahun depan yang akan booming dan banyak dipakai oleh wanita adalah model crop top.  Di tahun 2017 ini model crop top ini sudah booming dan banyak digunakan oleh wanita, namun rupanya trend tersebut akan tetap berlaku di tahun 2018 nanti. Pakaian dengan model crop top ini akan memberikan kesan feminin kepada wanita yang menggunakannya. Ciri khas dari mode pakaian ini adalah atasannya menggantung tepat di atas pusar. Crop top tidak selalu identik dengan keseksian sebab wanita muslimah pun bisa menggunakan mode ini supaya terlihat anggun.

Sebagai contohnya wanita bisa menggunakan dress lengan panjang untuk dalamannya, sedangkan untuk outernya baru bisa dilapisi dengan baju model crop top, sehingga pakaian tersebut tidak akan mengesankan keseksian. Pilihlah warna dress dengan outer yang tidak terlalu tabrakan agar bisa matching.

Bomber

Jaket Bomber sudah ngehits di tahun 2017, namun di tahun 2018 jaket tersebut akan tetap ngehits. Sesuai dengan namanya bomber, jaket ini akan membuat tubuh wanita yang memakainya lebih terlihat gemuk. Bomber hanya cocok digunakan oleh wanita dengan tubuh ideal. Trend jaket bomber di tahun 2018 adalah memadukan jaket tersebut dengan dress atau celana jeans. Jika jaket bombernya memiliki motif harus dipadukan dengan dress yang polos begitu pula sebaliknya. Sedangkan untuk alas kakinya bisa menggunakan sneaker sehingga penampilan wanita akan terlihat lebih casual.

Mengikuti trend fashion boleh saja namun harus disesuaikan dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Hal itu dikarenakan trend fashion tersebut tidak semuanya cocok dikenakan oleh semua jenis tubuh wanita. Pilihlah trend fashion 2018 sesuai dengan bentuk tubuh dan sesuai dengan kepribadian agar penampilan tidak menjadi aneh.



Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: