5 perawatan kulit kering terbaik di musim dingin

5 perawatan kulit kering terbaik di musim dingin

5 perawatan kulit kering terbaik di musim dingin – Hanya menggunakan daun lidah buaya, ambil gel di dalamnya dan gunakan pada kulit kering, menggunakan metode ini sangat baik sebagai perawatan kulit kering musim dingin yang diterapkan oleh banyak orang.

Pengaruh dari lingkungan luar dan cuaca musiman membuat kulit lebih sensitif dan kering. Ketika mengalami dehidrasi, kulit akan menjadi kurang lentur, cepat menua dan kehilangan elastisitas dan tidak kencang.

5 perawatan kulit kering terbaik di musim dingin

Jadi, jika kulit kering, perawatan kulit kering musim dingin terbaik adalah menyediakan air dan suplemen vitamin pada kulit dengan masker dari alam.

Perawatan kulit kering musim dingin dengan kulit pisang

Tahukah Anda bahwa kulit pisang bisa mengatasi kulit kering? Jangan membuang kulit pisang, gunakan sebagai produk perawatan kulit, murah serta efektif. Pisang setelah Anda makan, gunakan kulit luar untuk menggosok permukaan kulit yang kering. Jenis perawatan kulit ini akan membantu mengurangi dermatitis, mengembalikan kulit yang lembut dan halus.

Perawatan kulit kering dengan lidah buaya

Masker lidah buaya adalah salah satu obat kulit kering . Potong saja sehelai daun lidah buaya, ambil gel didalamnya dan dengan lembut oleskan ke kulit kering selama sekitar 30 menit.

Gel alami ini tidak hanya bermanfaat sebagai pelembab yang bagus untuk kulit tetapi juga memiliki lapisan pelindung yang membantu membuat kulit lebih lembut, lebih cerah dan lebih putih. Tidak hanya melembutkan kulit kering, lidah buaya juga memiliki efek anti penuaan, perawatan kulit, menghilangkan sel-sel mati.

5 perawatan kulit kering terbaik di musim dingin

Baca Juga: Cara Mengatasi Mata Bengkak dan Kulit Kering

Perawatan kering musim dingin dengan minyak zaitun

Minyak zaitun dianggap sebagai obat kulit kering yang efektif di musim dingin tidak kalah ampuh dengan kosmetik mahal lainnya.

Campurkan 1 kuning telur, 1 sendok teh minyak zaitun, beberapa tetes air mawar atau jus lemon, oleskan ke wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilas kulit Anda dengan air hangat dan rasakan hasilnya secara ajaib.

Perawatan kering musim dingin dengan minyak kelapa

Selain minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak almond, juga dapat mengobati kulit kering menjadi lebih lembut. Gunakan bahan ini sebagai krim pijat setelah melakukan pengelupasan kulit. Ini akan membuat kulit lembut, halus dan mempertahankan kelembaban untuk kulit.

Perawatan kering musim dingin dengan yoghurt dan bubuk kunyit

Campur satu sendok teh yoghurt dengan bubuk kunyit 1/4 sendok teh, tambahkan beberapa tetes jus lemon, kocok rata. Kemudian oleskan campuran itu ke permukaan kulit selama 15 menit. Kemudian pijat kulit wajah selama 5 menit, bilas dengan air hangat dan Anda akan melihat kulit menjadi halus. Menerapkan metode ini akan membantu Anda meningkatkan kulit Anda secara signifikan.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply