Cara Agar Senyum Anda Tampak Menarik

Cara Agar Senyum Anda Tampak Menarik

Senyum merupakan salah satu cara seseorang menunjukkan bahwa mereka bahagia. Jadi setelah anda membaca cara agar senyum anda tampak menarik ini diharapkan, anda bisa menunjukkan bahwa anda sedang bahagia. Namun bagi sebagian orang, tersenyum merupakan hal yang berat untuk dilakukan. Kalaupun berusaha tersenyum sekalipun, senyum mereka banyak yang tampak sangat dipaksakan atau palsu.

Padahal bagi sebagian orang, senyum itu dipercayai merupakan obat terbaik bagi mereka yang sedang kesepian. Tersenyum bukan hanya soal menarik bibir kita agak miring ke arah pipi. Memang, dengan melakukannya wajah anda akan tampak tersenyum. Namun jika anda tidak melakukannya dengan tulus hati, anda hanya akan tampak seperti memaksakan senyum dan otomatis senyuman anda akan tampak kosong dan palsu.

Salah satu cara agar anda benar benar tersenyum setulus hati adalah melakukan hal hal yang menyenangkan hati anda, hobi anda, ataupun berada di dekat dengan orang tercinta anda, misalkan mama papa, atau kekasih dan sahabat.

Kita semua ingin disukai oleh orang orang sekitar dan ingin berbaur dengan mereka. Dengan memasang senyum di wajah anda, anda akan lebih mudah berbaur dengan orang orang sekitar anda ketimbang anda memasang wajah masam.

Jika anda kesulitan tersenyum, anda bisa juga melakukan cara cara agar senyum anda tampak menarik seperti mengingat ingat momen momen menyenangkan ataupun momen momen lucu yang dapat membuat anda tertawa dulunya.

Baca Juga: Pertanda Cinta Anda Hanyalah Cinta Monyet

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan foto senyum yang indah menurut ahli pasta gigi:

1. Coba ciptakan warna kontras antara warna kulit dan gigi Anda demi membuat gigi Anda terlihat lebih terang.

2. Jika Anda memiliki bibir bagian atas lebih tebal, cobalah pamerkan sedikit gigi Anda ketika tersenyum. Namun, jika Anda memiliki bibir bagian atas yang tipis, cobalah tersenyum sehingga tepi bagian bawah gigi atas menyentuh bibir bagian bawah Anda.

3. Jika ingin gigi Anda berkilau dalam foto, basahilah gigi dengan air sebelum mengambil gambar.

4. Cobalah gunakan lisptik merah atau pink dengan sedikit warna biru untuk membuat gigi Anda terlihat lebih terang. Warna lipstik seperti warna batu karang atau oranye membuat gigi Anda terlihat kuning. Juga, tambahkan lip gloss sebelum menggunakan lipstik, untuk menambah semangat saat tersenyum.

5. Perlihatkan delapan buah gigi Anda, itu jumlah sempurna untuk senyuman nan indah.

6. Tersenyumlah berdasarkan bentuk wajah Anda. Jika Anda memiliki bentuk wajah panjang, lebih baik tonjolkan aspek horizontal gigi. Sementara jika wajah Anda berbentuk persegi, cobalah tersenyum lebar. Hal ini akan membantu wajah Anda tampak lebih oval.

7. Tahu sudut Anda dan ambilah gambar sesuai sudut. Miringkan kepala Anda saat berpose untuk foto. Kebanyakan orang tidak memiliki wajah simetris yang sempurna, sehingga Anda bisa mendapatkan sudut yang lebih menarik jika Anda tidak menghadap lurus ke kamera.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: