Cara Menghilangkan Komedo Dengan Jahe

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Jahe

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Jahe – Jahe memiliki manfaat sebagai antioksidan, anti penuaan lebih kuat dari vitamin E karena mengandung 12 antioksidan aktif. Untuk wanita yang menderita masalah kulit seperti komedo, peradangan jerawat, pengobatan komedo, perawatan menggunakan jahe juga bekerja sangat baik.

Jahe kaya vitamin B1, B6, mineral, pati. Karena itu jaha bermanfaat untuk mengatasi tanda penuaan, membatasi pertumbuhan dan perkembangan komedo.

Cara menghilangkan komedo dengan jahe

Jahe yang efek terbaik, ketika memilih bahan, Anda harus memilih jahe segar, hindari menggunakan jahe tua. Jahe dibeli, dicuci, dikupas kulit luarnya, dimasukkan ke dalam blender, jahe dimasukkan ke dalam baskom cuci dan tuangkan air panas selama sekitar 5 menit agar nutrisi dalam jahe dikeluarkan.

Tambahkan air dingin, agar air menjadi cukup hangat lalu cuci muka, terutama cuci di area yang banyak komedo dan tepuk-tepuk lembut. Dalam proses mengobati komede dengan jahe, Anda harus mengkombinasikan dengan gerakan pijatan lembut untuk lebih menembus esensi.

Bilas wajah dengan jahe di pagi atau sore, sekali sehari, dilakukan secara teratur dalam 1-2 bulan untuk membuat kulit lebih jernih dan halus.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Jahe

Cara mengawetkan jahe

Jahe segar mengandung banyak air serta minyak esensial, jadi cara terbaik untuk menyimpannya adalah dengan tempat kering, selain itu jika tidak disimpan dengan benar jahe akan mudah untuk rusak, beracun dan menghitamkan. Jika jahe kering, menjadi pucat, yang menunjukkan bahwa minyak esensial telah kehilangan efek penyembuhannya. Gunakan kain atau kotak kayu untuk mengawetkan jahe sehingga akan bertahan lama.

Dengan jahe telah layu atau rusak, benar-benar tidak boleh digunakan. Meski rasanya tidak jauh berbeda, namun pada kenyataannya justru akan menghasilkan toksisitas yang sangat kuat, berbahaya bagi hati.

Kegunaan hebat lainnya dari jahe

Selain efek jahe blackhead, bahan alami ini juga memiliki banyak manfaat kesehatan lain seperti:

  • Anti-muntah, anti-motion sickness, mual dan muntah.
  • Mengobati nyeri, anti-inflamasi, dekontaminasi.
  • Mencegah sengatan matahari, pendinginan, mengurangi kelelahan.
  • Anti oksidasi dan pencegah tumor.
  • Merangsang nafsu makan.
  • Menyembuhkan diare.
  • menyembuhkan impotensi fisiologis.
Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: