Cara Mengobati Bintik-Bintik Hitam Dengan Madu

Cara Mengobati Bintik-Bintik Hitam Dengan Madu

Perawatan bintik-bintik dengan madu sederhana, ekonomis dan efisiensi tinggi. Madu memiliki efek antiseptik, membersihkan, membantu kulit yang sehat dari dalam dan mengobati bintik-bintik hitam. Perhatikan, perawatan bintik-bintik hitam dengan madu hanya efektif jika dilakukan untuk waktu yang lama dan teratur.

Cara mengobati bintik-bintik hitam dengan madu

Cara mengobati bintik-bintik hitam dengan madu – telur ayam

Petunjuk : Setelah membersihkan kulit, oleskan 2-3 sendok teh madu murni yang dicampur dengan putih telur di seluruh wajah. Pijat lembut di area dengan bintik-bintik, setelah sekitar 15 – 20 menit, bilas permukaan kulit dengan air hangat.

Cara mengobati bintik-bintik hitam dengan madu dan lemon

Dalam lemon dan madu mengandung asam ringan, sifat pemutih alami, dapat memudar bintik-bintik hitam, kulit. Perawatan bintik-bintik hitam dengan madu dan lemon membantu melembutkan kulit, meningkatkan kelembaban, melindungi kulit di bawah sinar matahari.

Petunjuk: Tambahkan 2 sendok teh madu murni dengan 1 sendok teh air jeruk nipis dicampur dengan baik. Setelah dibersihkan, oleskan masker ke kulit, pijat di area dengan bintik-bintik hitam. Setelah 20 menit, bersihkan dengan air dingin. Hanya oleskan masker 2 – 3 kali seminggu.

Cara Mengobati Bintik-Bintik Hitam Dengan Madu

Cara mengobati bintik-bintik hitam dengan madu dan alpukat

Alpukat mengandung protein dan lutein tingkat tinggi, yang digunakan sebagai agen peremajaan kulit yang dikombinasikan dengan madu untuk mengobati bintik-bintik hitam secara efektif. Perawatan bintik-bintik hitam dengan madu dan alpukat juga membawa efek yang besar untuk kecantikan kulit.

Petunjuk: Parut alpuakt lalu campurkan madu dan putih telur dan gunakan campuran ini sekitar 30 menit dan kemudian bilas. Jika Anda menerapkan masker ini secara teratur, Anda akan berhasil dalam perawatan bintik-bintik hitam.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Dalam Sekejap Mata

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Cara mengobati bintik-bintik hitam dengan madu, semoga dengan adanya informasi perawatan kecantikan ini, Anda dapat memiliki kulit cantik dan menarik.  Terapkan tips diatas secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa berbagi tips perawatan ini dan baca juga tips kecantikan lainnya.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: