investasi jangka pendek

Prospek Usaha yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mengembangkan Uang Anda dalam Jangka Pendek

Umumnya, sebuah prospek usaha yang dapat mengembangkan uang yang Anda miliki perlu dilakukan dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini merupakan hal yang wajar mengingat untuk menghasilkan keuntungan diperlukan waktu yang tidak sedikit. Meskipun demikian, ada juga beberapa prospek usaha yang dapat Anda lakukan untuk mendulang passive income dalam jangka waktu yang pendek. Berikut ini beberapa peluang investasi yang dapat Anda lakukan agar menghasilkan keuntungan dalam jangka waktu singkat.

Investasi reksadana

Salah satu skema investasi terbaik yang dapat membantu Anda untuk mengembangkan uang yang Anda miliki dalam jangka pendek adalah investasi reksadana. Skema ini dikatakan yang terbaik karena tergolong liquid sehingga cocok untuk digunakan baik pada jangka waktu investasi yang pendek maupun jangka waktu investasi yang panjang. Tak hanya itu, skema ini juga tergolong menjanjikan karena beragam fitur yang dimiliki dan beragam skema dalam reksadana sehingga akan memberikan Anda beragam pilihan untuk berinvestasi dan melakukan diversifikasi aset.

Investasi peer to peer lending

Skema investasi peer to peer lending menjadi salah satu prospek usaha yang menjanjikan untuk mengembangkan uang Anda dalam jangka waktu yang pendek yakni karena skema yang begitu mudah. Hal ini disebabkan karena pada dasarnya durasi skema investasi peer to peer lending cukup singkat yakni berkisar 1 tahun saja. Hal ini membuat skema investasi peer to peer lending sangatlah menggoda saat ini terlebih kepastian imbal hasil yang ditawarkan oleh skema investasi peer to peer lending.

Kepastian imbal hasil menjadi salah satu keunggulan investasi peer to peer lending sehingga membuatnya menjadi salah satu skema investasi jangka pendek yang paling diperhitungkan. Bagaimana tidak, di platform Mekar misalnya, Anda bisa mendulang keuntungan secara pasti dalam waktu satu tahun hingga sebesar 12%. Hal ini tentulah sangat menguntungkan terutama jika Anda merupakan investor pemula yang baru ingin mulai berinvestasi. Oleh karena itu, tak heran jika investasi peer to peer lending tergolong merupakan prospek usaha yang begitu menguntungkan untuk mengembangkan uang Anda dalam jangka pendek.

investasi jangka pendek

Mungkin ini cerita yang sedikit basi dan garing, dan jadi ceritanya begini, dulu aku pernah ditawari oleh seorang teman (memang tidak begitu dekat), namun dia menawarkan sebuah program investasi, investasi reksadana yang kala itu terlalu kuanggap sepele. Aku tidak ingin investasi seperti itu, karena aku berpiki akan lebih baik lagi jika uangnya kutabung sendiri di rumah. Namun itu nihil, uang yang kutabung tidak benar benar kutabung. Setiap kali aku membuka internet dan facebook, berbagai macam iklan baju dan sepatu keluar, dan akhirnya aku menggunakan uang tabunganku tersebut untuk hal hal yang kutahu tidak terlalu kugunakan. Aku selalu membeli barang barang yang mungkin akan kupakai di masa depan nanti, tapi kenyataannya, baju baju menumpuk dan kebanyakan sepatu tidak kupakai. Lama lama aku pun berpikir, jika pada saat itu aku mengikuti temanku berinvestasi, maka mungkin saat ini aku setidaknya sudah ada peganggan, dan sebuah tabungan yang pastinya akan terus berbunga.

Namun beberapa bulan terakhir, aku mulai mencari kembali teman saya itu, aku bertanya apakah masih bisa saya ikut berinvestasi, dan dia jawab, tidak akan ada kata terlambat untuk berinvestasi.Jujur aku yang dulu tidak terlalu mengenal apa yang namanya investasi, namun disanalah kesalahanku. Aku tidak bertanya dan tidak ingin tahu. Pelajarilah terlebih dahulu cara dan tahap tahap untuk berinvestasi dan investasilah untuk masa depan yang lebih cerah.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: