Sedikit Pengalaman Jual Beli Mobil Murah Online Berkualitas di SEVA

Sedikit Pengalaman Jual Beli Mobil Murah Online Berkualitas di SEVA – Halo semuanya, kembali lagi di Resepkakak. Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan sedikit informasi, tepatnya pengalaman saya di sebuah situs jual beli mobil yang murah serta berkualitas di Indonesia, Seva.id. Mungkin sedikit banyak ibu-ibu disini sudah memiliki atau punya rencana membeli mobil yang murah, namun tetap berkualitas. Memiliki sebuah mobil tentu dapat menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dan tentu dengan hadirnya situs SEVA tempat mobil online, menjawab semuanya. Selain murah, di Seva terkenal juga lho dalam kualitas mobil yang ditawarkan serta pilihan merek mobil yang beraneka ragam sehingga saya sanggat merekomendasikan anda untuk mengunjungi situs Seva agar anda terbantu dalam mendapatkan mobil impian anda.

Seva.id adalah sebuah situs halaman online yang lebih dikenal dengan situs marketplace di bidang otomotif jual beli mobil yang terkenal di Indonesia. Dikelola oleh perusahaan yang profesional, membuat Seva menjadi pilihan utama bagi anda yang sedang mencari mobil murah dari tempat yang kredibel dan dapat dipercaya tentunya. Yang lebih gokilnya lagi, SEVA sudah ada di Google App Store sehingga kita bisa mengunduh aplikasi ini dan melihat-lihat langsung target mobil idaman kita dimanapun dan kapanpun kita inginkan hanya di genggaman ponsel kita.

Sedikit Tentang Mobil Baru & Bekas

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang jual beli mobil, ada baiknya jika kita membahas sedikit tentang mobil baru dan mobil bekas. Hal yang pertama yang harus kita perhatikan sebelum anda membeli mobil adalah budget. Jika budget anda terbatas, maka mobil bekas tentu akan menjadi pilihan yang utama karena lebih ramah di kantong. Mobil yang telah digunakan tentu akan mengalami penyusutan nilai barang sehingga harganya tentu akan sedikit dibawah harga pasaran mobil baru. Mungkin ada sedikit dari kita yang berpikir kalau harga mobil baru dan bekas hanya berbeda sedikit sehingga akan sangat disayangkan kalau membeli mobil bekas karena tanggung ditambah sedikit lagi sudah dapat mobil baru. Memang benar pemahaman ini, namun ada kalanya mobil yang bekas sekalipun tidak kalah bagus dengan mobil yang baru, karena jarang pemakaian dan dirawat oleh perusahaan mobil, maka mobil bekaspun akan terasa baru dan tetap bagus mesinnya.

Perlu juga kita ketahui kalau dalam membeli mobil bekas, terkadang kita akan diuntungkan karena pemilik sebelumnya sengaja tidak melepas spare part tambahan seperti velg dan audio system yang sudah dipasang untuk menarik minat pembeli. Tentu ini menjadi nilai tambah karena kita akan mendapatkan keuntungan dari spare part tambahan secara gratis saat membeli. Sedangkan ketika kita membeli mobil baru, kita hanya akan mendapatkan fitur standar bawaan pabrik. Dan jikalau kita ingin menambahkan audio system atau spare part lainnya, maka kita harus siap untuk menggelontorkan dana lebih untuknya. Apalagi kalau kita memutuskan membeli mobil bekas, kita tidak perlu pusing karena surat dokumen resmi seperti STNK dan BPKB sudah tersedia, sehingga kita hanya perlu membawa pulang mobilnya.

Di sisi lain, jika kita memutuskan membeli mobil baru, tentu kita akan merasakan kalau biaya perawatan mobil baru akan terasa lebih rendah. Ketika kita membeli mobil baru, kita biasanya akan iming-iming service gratis selama beberapa bulan. Artinya, selama beberapa waktu tersebut, kita tidak perlu keluar biaya sepersenpun untuk segala biaya perbaikan maupun perawatan mobil.

Nah setelah membaca sedikit pro-kontra beli mobil baru atau bekas, tentunya ada sedikit dilema dan keraguan dalam membeli mobil bekas maupun mobil baru. Namun bagaimana kalau saya bilang anda tidak perlu khawatir? Seva.id menyediakan segala jenis mobil baru maupun bekas yang berkualitas serta masih awet sehingga anda tidak perlu merasa pusing dengan hal kecil diatas.

Apa sih itu SEVA? 

Seva itu adalah sebuah marketplace tempat jual beli mobil online murah dan berkualitas. Manfaatkan beragam fitur yang mereka tawarkan untuk menunjang dalam mendapatkan mobil impian anda. Hanya dengan mengakses situs Seva.id anda tinggal memilih mobil kesukaan anda, dimulai dari tahun keluaran, warna mobil, hingga type mobil yang ngetrend pun tersedia, seperti merk Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot dll.

Beli Mobil Bekas Murah

Cara Beli Mobil Baru & Bekas di SEVA

seva beli mobil bekas

Ada beberapa fitur kece yang tersedia di situs halaman SEVA.id, yaitu kita dapat melakukan pilihan serta melakukan pembelian mobil bekas online dengan kualitas yang bagus dan dengan harga yang murah tentunya. Untuk memulai melakukan pembelian mobil bekas pun sangatlah mudah, anda tinggal melakukan sedikit instruksi pada umumnya, seperti:

  1. ketik situs halaman SEVA – https://www.seva.id/
  2. Lakukan registrasi atau Login jika sudah memiliki akun Seva
  3. Pilih menu Beli Mobil, lalu pilih Mobil Baru atau Mobil Bekas dan terakhir pilih Semua merk mobil, atau merk yang sudah anda inginkan
  4. Cek informasi lengkap dari mobil tersebut
  5. Jika sudah cocok, mintalah penawaran harga terbaik jika tersedia
  6. Pilih metode pembayaran
  7. Silahkan melakukan pembayaran sesuai dengan yang diinstruksikan
  8. Mobil siap dikirim ke alamat yang anda daftarkan

Mudah sekali kan membeli mobil baru ataupun bekas di Seva? Sedikit tips untuk anda yang mungkin ragu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kondisi mobil tersebut atau jika kita ingin menanyakan sedikit proses pengiriman mobilnya, anda bisa langsung mengunjungi Livechat SEVA yang sudah disediakan di pojok kanan bawah, sehingga jika kita ada pertanyaaan apapun, customer service Seva akan senantiasa langsung membantu kita terkait pertanyaan apapun.

Cara Jual Mobil Bekas di SEVA 

seva jual mobil bekas

Nah kalau tadi kita sudah membahas sedikit cara beli mobil bekas online di Seva, sekarang saatnya kita membahas cara menjual mobil bekas kita ke Seva. Di situs Seva.id ada sebuah fitur yang sangat bagus dimana kita bisa menjual mobil kesayangan kita di situs tersebut. Sehingga mobil yang kita listing di situs tersebut akan dibantu jual oleh pihak Seva. Keuntungan dalam menjual mobil anda di Seva tentunya sangat banyak sekali, karena rata-rata pengunjung yang mengakses situs halaman Seva tentunya adalah potensial buyer yang memang berniat untuk membeli mobil. Nah, sedikit berbeda dari cara membeli mobil tadi, menjual mobil di Seva pun tentu sangat mudah, anda tinggal mengikuti sedikit instruksi yang sudah disediakan oleh situs Seva, seperti:

  1. Pilih menu “Jual Mobil Saya”
  2. Isi semua data secara lengkap mengenai mobil yang hendak anda jual
  3. Tunggu tim dari Seva.id untuk menghubungi anda
  4. Tim SEVA.id akan segera menawarkan mobil anda kepada partner dealer mereka disekitar daerah anda
  5. Tunggu dan dapatkan penawaran terbaik dari SEVA.id

Dapatkan Layanan Inspeksi Gratis di SEVA.id

Fitur yang disediakan di SEVA Tempat mobil online yang satu ini tentu selalu menarik perhatian, karena di SEVA.id kita akan diberikan fitur layanan inspeksi secara cuma-cuma alias GRATIS sehingga bagi kita yang ingin membeli mobil di SEVA, kita akan diberikan mobil-mobil berkualitas yang telah lulus uji dari tim SEVA.id yang profesional sehingga kita hanya akan diberikan mobil terbaik lulus inspeksi dari expert yang disediakan SEVA. Mengenai pilihan Expert, kita bisa coba tonton video dibawah ini:

 

 

Masih Ragu Beli Mobil Bekas? Test Drive Dulu di SEVA

Tidak hanya sampai disana, fitur SEVA tempat mobil bekas online yang satu ini tentu adalah idaman setiap calon pembeli mobil manapun, yaitu tes drive mobil bekas yang mungkin masih ada sedikit keraguan yang menganjal di hati. Nah dengan fitur Test Drive dulu yang disediakan Seva akan menjawab segala solusi beli mobil bekas anda. Tentu dalam mendapatkan kesempatan melakukan test drive, sebelumnya kita harus melakukan registrasi dan pemesanan melalui halaman Situs SEVA ataupun aplikasi Seva yang tersedia di App Store ini. Langkah-langkahnya pun tergolong sangat simple, karena kita hanya perlu melakukan beberapa instruksi, seperti:

  1. Klik bagian menu Test Drive
  2. Pilih mobil yang hendak anda Test Drive
  3. Pilih jenis model mobilnya
  4. Isi informasi varian dari mobil kalau ada
  5. Temukan lokasi cabang yang paling dekat dengan anda untuk melakukan test drive
  6. Tentukan tanggal uji test drive
  7. Isi waktu uji test drive
  8. Masukkan kupon kalau ada
  9. Klik lanjutkan dan hola, proses selesai.

Anda hanya perlu menunggu kontak dan konfirmasi dari tim SEVA.id jika ada informasi yang disampaikan oleh pihak SEVA.id itu sendiri.

Nah mungkin sampai disini dahulu sedikit informasi tentang Marketplace jual beli mobil bekas yang kece dari SEVA ini, dan saya berharap dengan adanya artikel ini, mungkin dapat sedikit banyak membantu ibu bapak untuk mendapatkan sedikit pencerahan dalam menentukan membeli mobil baru atau mobil bekas yang murah aman dan berkualitas. Terima Kasih, sampai jumpa lagi yaa..

 

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply