Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Waktunya Mencoba SOSIAGO Platform Marketing Untuk Mencari Uang di Internet

Coba SOSIAGO Influencer Marketing – Aku berkata ya, ketika belakangan ini ditanya ibu mengenai keadaan hidupku, dan mengenai pencapaianku sampai akhir tahun ini. Aku hanya bisa jawab ya, dan sedikit mengalihkan pembicaraan, tapi sesungguhnya pertanyaan ibu sangat mengenai ulu hatiku. Apa yang sudah kucapai? Aku akan menginjak umur 25 tahun dalam beberapa bulan kedepan, dan tentunya pertanyaan yang akan ibu berikan sebentar lagi berubah menjadi, kapan nikah?

Aku percaya, banyak sekali wanita diluar sana yang setidaknya merasakan hal yang sama dengan apa yang kurasakan. Hal-hal yang mengenai hubungan, pacaran sampai pernikahan. Tapi aku belum merasakan dan belum ingin menikah, bukannya tidak punya calon atau pujaan hati, namun aku belum siap, aku masih ingin merasakan hidup nyaman dan memberikan kebahagiaan kepada ibunda tercinta. Salah satu cara yang paling bisa kupikirkan adalah memberikan sebuah hadiah spesial kepada ibu, aku berencana membelikannya sebuah rumah sebelum aku menikah dikemudian hari, dan tentu saja semua itu perlu kerja keras dan uang.

Tidak dapat kita pungkiri lagi bahwa keberadaan uang sangat berpengaruh di kehidupan, dan tanpa uang kita akan sangat sulit sekali diterima dalam kehidupan masyarakat sekitar kita. Untungnya saya, selain bekerja di sebuah perusahaan yang cukup berkembang, malamnya aku juga mengisi aktifitasku dengan menulis blog. Tentu hasil yang kuraih dalam dunia menulis blog itu sangat sedikit, namun semua itu kukumpulkan dan kutabung untuk ibuku tercinta. Beberapa hari yang akan datang adalah hari ibu, tapi mungkin seperti tahun tahun sebelumnya, aku hanya bisa membuat kue black forest untuknya.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Namun belakangan, ketika aku mencari di penulusuran google mengenai cara mendapatkan pendapatan sampingan lewat internet, aku terhubung di sebuah platform marketing yang tentunya menjadi sebuah surga bagi para blogger dimana kita dapat dipertemukan antara advertiser dengan seorang influencer. Nah, bagi yang belum tahu, influencer itu adalah seorang yang memiliki blog atau konten dan follower sehingga kita sebagai orang yang akan menyalurkan jasa dari orang orang advertiser itu sendiri. Tentunya siapa saja boleh bergabung dalam platform marketing Sosiago yang satu ini dengan gratis.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Cerita punya cerita, sosiago itu setelah aku telusuri dulu nya bernama iblogmarket yang juga adalah titik temu antara blogger/influencer dengan advertiser itu sendiri. Atau dengan kata yang mungkin lebih dapat dipahami itu adalah kita sebagai tukang iklan dengan orang yang mau iklan. Tentu saja, siapa saja boleh bergabung, karena dalam platform sosiago ini, kita tidak perlu yang namanya blog/website untuk bergabung. Jika kita hanya memiliki channel instagram dengan follower yang oke, tentu kita juga bisa mencoba mencari pendapatan sampingan dengan menjadikan Sosiago sebagai tempat untuk mencari partner kita dalam memasang iklan.

Tak hanya akun instagram, anda juga bisa bergabung dengan Sosiago dengan hanya bermodalkan akun Twitter maupun channel Youtube, tentunya akun yang memiliki kualitas dan viewer yang banyak akan dengan mudah mendapatkan pendapatan sampingan dari adsense serta sekaligus mencari partner kerja lewat platform marketing sosiago.

Saya sendiri sudah menjadi member Sosiago belum lama ini, dan telah mendapatkan beberapa task. Menjadi member Sosiago itu tidak dipungut biaya, hanya perlu mengisi data-data kita di form pendaftaran. Dan untuk masalah pembayaran, Sosiago itu secara otomatis akan mentransferkan semua dana yang ada pada akun platform kita itu setiap bulannya ke rekening yang sudah kita daftarkan, kecuali jika kita memilih opsi untuk menabung. Jika anda adalah salah seorang blogger yang mungkin masih belum beruntung dengan iklan adsense yang ketat, mungkin sudah saatnya untuk anda para blogger coba Sosiago Influencer Marketing ini untuk mendapatkan pendapatan sampingan, tentunya harus dibarengi dengan kerja keras karena uang itu tidak akan jatuh dari langit.

Mungkin sekian dahulu mengenai sedikit penggalaman saya dalam mencari uang di dunia internet dengan bantuan platform marketing Sosiago. Jujur, penghasilan darimanapun akan kucari selagi itu halal, dan tentunya penghasilanku selama ini akan terus kutabung demi membahagiakan ibu, jadi tidak ada salahnya jika anda yang punya waktu luang, dan adalah seorang influencer, mencoba Sosiago Influencer Marketing untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Terima kasih, tetap berkarya.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply