Resep Minuman Coklat Oreo Milkshakes

Resep Minuman Coklat Oreo Milkshakes

Resep Minuman Coklat Oreo Milkshakes – Minuman coklat yang manis, sederhana dan tentunya kaya akan gizi dan cocok untuk si anak yang sehari harinya mengidamkan cemilan yang manis. Mungkin banyak di antara kalian yang suka juga berkarya dan mencoba membuat makanan yang enak, dan kebetulan saya juga coba coba membuat milkshake, dan setelah membuatnya, aku jadi ketagihan, dan inilah aku yang hampir setiap hari membuat minuman coklat oreo milkshakes!

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep minuman coklat oreo milkshakes ini juga tergolong sangat minim dan sederhana. Namun meskipun sederhana, rasanya sangat enak, dan tidak kalah sama yang di toko toko lho!

Perpaduan oreo yang menyatu ke dalam coklat sangat terpadu dengan sempurna dan membuat minuman ini menjadi sangat sangat enak. Lalu mengapa saya menggunakan bahan oreo? Karena saya sangat suka oreo, siapa yang tidak suka!? Aku bahkan membuat kue dari oreo dan lain sebagainya. Yuk, langsung disimak cara membuat minuman coklat oreo

Bahan: 

  • 500ml susu
  • 400g es krim coklat
  • 1 bungkus oreo (yang kemasan 154gram)
  • Krim kocok
  • Potongan coklat

Cara membuat: 

  • Ambil mixer, masukkan bahan susu, es krim coklat, dan oreo ke dalamnya. (Perlu diperhatikan bahwa akan lebih mudah kalau anda menghancurkan bahan oreo terlebih dahulu sampai berkeping keping, atau jika anda tidak mau, anda hanya tinggal memasukkannya ke dalam mixer, dan mungkin pada awalnya akan ada beberapa bunyi keras dimana oreo akan dihancurkan sampai benar)
  • Tuangkan ke dalam gelas saji, dan tambahkan krim kocok, dan taburi dengan potongan oreo ataupun potongan coklat.
  • Minuman Coklat Oreo Milkshakes siap untuk dinikmati.

Tips: Bahan di atas dapat membuat 3 gelas 250ml milkshakes.

Saya menggunakan es krim coklat karena saya sangat suka es krim coklat, namun anda bisa menggantinya dengan eskrim rasa stroberi ataupun sesuai dengan rasa yang anda inginkan!

Minuman ini akan terasa lebih enak jika dinikmati segera setelah anda membuatnya.

Selamat mencoba!

Coba juga: Resep Oreo Cheesecake

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: