Laporan Keuangan Mayora

Ingin Memulai Investasi? Ayo Cek Laporan Keuangan Mayora

Halo semuanya, ketemu lagi di resepkakak, hehehe… Nah pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang investasi nih, pastinya sudah pada tahu dong sedikit mengenai investasi, sudah pada punya investasi belum nih? Sudah merencanakan arus keuangan anda belum nih? Bagaimana dengan tabungan? Nah buat anda yang sudah punya penghasilan yang stabil, investasi itu untungnya banyak lho! Tenang, anda tidak perlu langsung menyisihkan separuh dari penghasilan anda, karena memulai investasi itu harus direncakan dengan matang karena kalau tidak bisa bisa malah mempengaruhi dan membebani kehidupan kamu sehari-hari lho! 

Nah sekedar informasi nih, kalau kamu ingin memilih tempat untuk anda investasikan, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) ini memiliki catatan kinerja yang ciamik loh di setiap tahunnya! Rahasinya dikarenakan daya beli masyarakat tetaplah stabil dengan produk yang dipasarkan oleh si perusahaan dan tentunya si perusahaan tetap mampu untuk memenuhi permintaan produk yang diminta oleh pasar.

Berdasarkan Laporan keuangan Mayora yang saya dapatkan infonya, saham yang berkodekan MYOR ini mampu bergerak di jalur yang positif sehingga tidak sedikit pula para investor berbondong-bondong untuk menginvestasikan uang mereka di MYOR ini. Contoh nyatanya saja, pada kuartal III 2018 beberapa tahun lalu, MYOR sudah meraup laba bersih sebesar Rp 1,10 triliun atau naik 18,55% year on year (yoy) dari Rp 927,85 miliar pada periode September 2017 silam. MYOR yang bergerak di bidang makanan dan minuman tersebut sangat dianjurkan sebagai salah satu pilihan anda jika ingin memulai investasi, khususnya bagi anda yang sudah punya karir, berpenghasilan tetap dan tidak memiliki utang, serta ingin kondisi keuangan anda lebih baik lagi dengan cara berinvestasi. Memulai investasi tidak perlu langsung anda habiskan uang bulanan anda, tidak perlu juga anda berhutang terlebih dahulu untuk memulai investasi, namun anda bisa memulainya jika anda memiliki uang yang dapat anda sisihkan setiap bulannya, dan daripada anda tabung di dalam celengan, lebih baik anda kembangkan lagi uang tersebut menjadi lebih baik.

Begitulah sedikit informasi mengenai Laporan keuangan Mayora yang mungkin perlu anda ketahui sebelum melakukan investasi. Namun satu hal yang dapat saya katakan bahwa jika dilihat dari permintaan produk dari dalam dan luar negeri, contohnya saja, produk terkenal seperti kopiko, Energen, Slai olai, choki choki, dll adalah produk Mayora, dan tentunya pasar yang dituju oleh MYOR ini sangat tepat untuk pasaran rakyat Indonesia, sehingga MYOR tentu adalah tempat yang sangat tepat untuk memulai investasi.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: