Cara Mengobati Komedo Dengan Yogurt

Cara Mengobati Komedo Dengan Yogurt

Cara Mengobati Komedo Dengan Yogurt – Mungkin masih banyak di antara kita, khususnya para bunda, yang masih belum mengenal dengan apa yang namanya yogurt. Kalau kita berbicara mengenai yogurt, maka tidak akan lepas dengan yang namanya susu. Yup, karena yogurt it uadalah produk fermentasi susu dengan menambahkan beberapa bakteri sehingga mengeluarkan cita rasa yang sedikit asam dalam proses fermentasi tersebut. Yogurt adalah Yoghurt, madu dan asprin membantu membersihkan komedo dengan cepat dalam waktu singkat. Komedo biasanya muncul di area kulit yang menghasilkan banyak sebum, seperti wajah, leher, dan punggung, dan terkonsentrasi terutama di zona-T, tulang pipi, tempat kelenjar sebaceous yang kuat aktif. Komedo muncul karena berbagai alasan, paling sering menyebabkan ketidaknyamanan, kehilangan estetika pada wajah.

Penyebab komedo

  • Kulit berminyak, ekskresi sebum meningkat di wajah.
  • Infeksi
  • Folliculitis
  • Gangguan endokrin.
  • Ada juga beberapa penyebab jerawat, seperti: kegelisahan (stres, insomnia …), efek negatif lingkungan atau gangguan pencernaan (sembelit), makanan pedas pedas, penyalahgunaan stimulan …

Cara Mengobati Komedo Dengan Yogurt

Jika kulit kering adalah jerawat, kulit minyak mudah menjadi komedo, jerawat vulgaris … Beberapa masker alami memiliki sifat antiseptik, mengurangi pembengkakan, mengurangi peradangan dapat membantu Anda menghilangkan gangguan ini. Berikut tips untuk komedo dengan yogurt, sangat mudah dilakukan, bisa dilakukan di rumah, atau di waktu luang.

Resep mengobati komedo menggunakan yoghurt

Bahan:

  • 3 sendok yogurt tanpa gula
  • 3 tablet aspirin
  • 1 sendok teh madu

Implementasi:

  • Tambahkan yogurt tanpa gula ke dalam mangkuk untuk menyiapkan masker perawatan jerawat komedo. Kemudian tambahkan 1 sendok makan madu. Hancurkan 3 aspirin ke dalam campuran dan kemudian aduk hingga rata untuk menghaluskannya.

Penggunaan:

  • Agar masker berfungsi, yang terbaik adalah segera mencampurkan campuran.
  • Cuci wajah Anda sampai bersih dan keringkan dengan handuk lembut, tutup selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Jerawat yang lebih tua akan terkelupas dan hilang. Benjolan, pustula akan disegel, mengurangi pembengkakan, mengurangi peradangan setelah 2-3 hari.

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Cara mengobati komedo dengan yogurt, semoga dengan adanya tips perawatan komedo ini, Anda dapat dengan mudah menghilangkan komedo dengan cara yang sederhana dan dengan harga yang murah. Selain tips ini, kami juga telah membagikan banyak cara menghilangkan komedo pada artikel sebelumnya. Silahkan coba juga tips lainnya agar Anda dapat memilih cara mana yang paling mudah Anda implementasikan.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: