Percantik Rambut

Percantik Rambut Dengan PANASONIC EH-NA98

Cara Percantik Rambut dengan Panasonic EH-NA98– Wanita itu selalu mengindamkan rambut yang lurus dan lembut, mudah dirapikan, dan tidak kusut. Apalagi setelah mengeringkan rambut sehabis mandi, pastinya rambut kita terkadang kusut dong, belum lagi ketemu rambut keriting atau bercabang, duh gimana gitu. Nah bagi anda yang belum ada pengering rambut di rumah, (bukan ingin promosi ya..) tapi belakangan ini aku kesampaian nih (setelah nabung 2 bulan) beli pengering rambut Panasonic EH-NA98 yang baru, dan aku langsung jatuh cinta padanya. ♥

Kebahagiaan itu ketika kamu punya rambut yang bagus.

Mungkin banyak diantara kita yang bakalan berpikir begini, “Kenapa sih beli pengering rambut saja harus mahal-mahal? Toh hasilnya sama saja dengan pengering rambut yang selama ini kupakai, sama sama kering.” Memang benar, pengering rambut itu tetap saja pengering rambut, mau bagaimanapun merek atau bagusnya barang tersebut, tetaplah bernama pengering rambut. Nah tapi kalau semua pengering rambut itu sama, kenapa ada yang mahal, kenapa ada yang murah? Nah di bawah ini adalah beberapa alasan yang kutemui (dalam kotak) mengenai pengering rambut bermerek Panasonic EH-NA98 yang mungkin dapat menjadi alasan anda untuk ikut membelinya.

Cara Percantik Rambut

Yang pertama itu yah adanya nano teknologi. Apa itu nano teknologi? Enggak tahu, tapi namanya keren bukan? Haha, yah kalau aku lihat di google sih, nano teknologi itu semacam mengandung partikel air atom yang berukuran nano untuk mengeringkan rambut kita ini. Kalau pengering rambut biasa mengeringkan rambut kita itu dengan cara uap panas untuk mengeringkannya. Nah modern ini, hampir semua pengering rambut sudah dilengkapi semacam ion negatif, ion ini biasanya akan menempel pada permukaan rambut dan membuat rambut menjadi lembut. Berbeda dengan pengering rambut Panasonic yang satu ini. Nano ion yang dimiliki Panasonic diyakini memiliki 1000 kali lipat lebih banyak kelembaban yang dapat ditampung oleh ion negatif biasa, yang dimana, yang dimana pastinya akan membantu melembabkan rambut kita lebih bagus dan otomatis rambut kita akan lebih halus dan lebih berkilau dong.

Terlepas dari hasil rambut yang bagus, nano yang terkandung ini juga dapat mencegah rambut anda mengalami kekeringan, yang dimana dapat menhancurkan rambut anda perlahan lahan.

NANOE juga berfungsi untuk menekan elektromagnetik yang ada pada rambut, khususnya menetralisir dari permukaan rambut anda. Hal ini biasanya dapat terlihat ketika ada sebagian kecil rambut anda yang berdiri dan tidak teratur.

Hal lainnya yang kusukai dalam pengering rambut milik Panasonic ini adalah bagian voltasenya. Semakin tinggi voltase berarti semakin sedikit waktu untuk mengeringkan rambut kita. Semakin sedikit waktu yang kita perlukan untuk mengeringkan rambut kita, tentunya lebih mengurangi rusaknya rambut atas panas dari pengering rambut tersebut. Terlebih pengering rambut ini memiliki fitur angin dingin, yang dimana angin yang keluar dari pengering rambut tersebut dingin.

Itulah sedikit banyak penjelasan mengenai plus nya dari pengering rambut Panasonic ini, nah terlepas dari itu semua, aku juga menyukai betapa ringannya pengering rambut yang satu ini (meskipun bentuknya yang agak besar). Sudah selesai? Belum. Masih ada nih fitur tersembunyi yang diberikan mesin ini. Mesin pengering rambut ini memiliki fitur mode perawatan kulit yang tentunya sangat berguna untuk wanita apalagi yang sebagian waktunya dihabiskan dikantor, pastinya fitur ini menjadi idaman untuk wanita yang tidak punya waktu dong, jadi bisa merawat kulit mereka di rumah dengan fitur yang canggih ini. Jadi cara pakainya itu setelah kita mengeringkan rambut kita, kita ubah modenya jadi perawatan kulit, dan tiupkan pada wajah kita selama kurang lebih 1 menit. Setelah itu teknologi NANOE itu akan bekerja sendirinya untuk membantu mempertahankan kelembaban kulit wajah kita.

Percantik Rambut

Pengering rambut Panasonic EH-NA98 ini seperti yang tadi aku bilang, sedikit mahal, dan dibandrol dengan harga sekitar 3,5jt untuk sekedar pengering rambut saja. Nah jadi bagi anda yang ingin membeli, sebaiknya pikir-pikir dahulu, apakah ‘worth it’ atau tidak, karena dengan harga segitu tentunya kita juga bisa beli produk maybelline yang banyak tentunya. Nah bagi anda yang tidak perlu-perlu amat, jangan terlalu memaksakan diri, toh pengering rambut semua sama saja fungsinya, buat ngeringin rambut. Atau jika memang kepingin merasakan, Panasonic EH-NA45 bisa menjadi pilihan alternatifnya ya..

Cantik Itu Pilihan

Meskipun harga-nya yang sedikit ‘ mahal ‘ , namun yah dengan semua fitur yang dapat diberikan oleh mesin pengering rambut ini, aku tidak terlalu memusingkannya. Dengan pengering rambut Panasonic EH-NA98, aku bukan hanya mengeringkan rambut, tapi aku juga mempercantiknya. ♥

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply